Sunday, February 12, 2017

DERAILED / TWO MEN MOVIE KOREA 2016 SUBTITEL INDONESIA



Derailed / Two Men Movie Korea 2016 Subtitel Indonesia

SINOPSIS :

Download Korean Movie Derailed / Two Men (2016) Sub English Indo – Derailed adalah film Korea Selatan terbaru tahun 2016 yang disutradarai oleh Lee Seong Tae. Film bergenre Action ini dibintangi oleh Man Dong Seok, Minho, Kim Jae Young, Da Eun dan sebagainya. “Derailed” ini menggambarkan dunia sebagai hutan di mana hanya yang kuat yang bisa bertahan hidup. Pertempuran antara remaja pelarian ini tidak biasa. Bukan tentang eksploitasi terhadap anak-anak oleh orang dewasa, tetapi tentang remaja yang menipu orang-orang dewasa. Seorang pria kejam di dunia luar bisa menjadi ayah sayang kepada putrinya, tapi di tempat di mana hukum dan sistem tidak berfungsi sama sekali, dua laki-laki ini mulai bertarung untuk bertahan hidup. Berikut adalah Sinopsis Derailed / Two Men (2016) Subtitle Indonesia.

Jin Il dan Ga Yeong adalah remaja pelarian yang hidup seperti sebuah keluarga dengan anak-anak yang melarikan diri lainnya. Kadang-kadang mereka melakukan beberapa pekerjaan sebagai tukang antar, kadang-kadang juga mereka mencuri barang-barang untuk bertahan hidup. Ketika mereka kehabisan uang, mereka membuat Ga Yeong memikat seorang pria setengah baya ke sebuah motel. Dia menggoda dia seolah-olah sedang menjual tubuhnya, tetapi dia gagal untuk mengambil uang dari pria tersebut saat ia menangkap sandera dan menuntut Jin Il membawa uang kepadanya. Ternyata ia adalah pemilik bar Karaoke yang memaksa gadis-gadis yang melarikan diri seperti Ga Yeong bekerja untuknya. Dapat Jin Il menyelamatkannya?

Informasi:

Movie: Derailed (English title) / Two Men (literal title)
Also Known as: No Way to Go
Revised Romanization: Doo Namja
Hangul: 두 남자
Director: Lee Seong-Tae
World Premiere: October 7, 2016 (Busan IFF)
Release Date: November 30, 2016
Runtime: 91 min.
Genre: Action
Language: Korean
Country: South Korea

Pemeran Utama:

Ma Dong Seok sebagai Hyung Suk
Minho sebagai Jin Il
Kim Jae Young sebagai Sung Hoon
Da Eun sebagai Ga Young
Lee You Jin sebagai Bong Gil
Baek Soo Min sebagai Min Kyung













--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Link Download Derailed / Two Men Movie Korea 2016 Subtitle Indonesia

480p   –  KumpulBagi Uptobox | Upfile 
720p   – Solidfiles | Uptobox | Mirrorace Upfile Openload

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

0 comments:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com